Tip Khusus kepada Suami Dan Istri Untuk mendapatkan keturunan

r1 
Melakukan Puasa Sunnah hajat di Bulan Biasa ( bukan di bulan ramadhan ).
 
1.      Untuk istri Melaksanakan Puasa Sunnah Hajat 7 hari, dimulai hari Ahad, dan setiap akan berbuka puasa di sore hari, Ucapkan  “YA MUSHOWIR”  sebanyak  21 Kali  pada segelas  air putih , dan terus diminum sampai habis, dan lakukan ini selama 7 malam, setelah meminum dari air yang sudah dibacakan Asma Allah “ Ya Mushowir “ ( yang artinya Yang Maha Memberi bentuk ) sampai habis, lalu lanjutkan dengan mengkomsumsi Korma Muda Ruthob warna kuning sebanyak 3 butir ) kemudian  lanjutkan dengan makanan ringan atau yang telah anda siapkan…. 
 
 Sebelum Memakan Kurma Ruthob Muda ( Kurma Basah )

  – Membaca Ta'awudz
  - Membaca basmalah
  - Istigfar 3x
  - Syahadat 3x
  - Sholawat 3x

  - Niat pada saat mau makan Kurma 
 

2.  Untuk Suami melaksanakan Puasa Sunnah hajat 3 hari, dimulai hari Ahad, dan setiap akan berbuka puasa di sore hari, Ucapkan  “YA MUSHOWIR” sebanyak  21 Kali  pada segelas  air putih , dan terus diminum sampai habis dan lakukan ini selama 3 malam, setelah meminum dari air yang sudah dibacakan Asma Allah “ Ya Mushowir “ ( yang artinya Yang Maha Memberi bentuk ) sampai habis, lanjutkan dengan mengkomsumsi Korma Muda Ruthob warna Merah  atau kuning  sebanyak 3 bah atau Kurma Azwa / kurma nabi) lalu lanjutkan dengan makanan ringan atau yang telah anda siapkan….


Sebelum memakan Kurma Ruthob
1. Membaca Ta'awudz
2. Membaca basmalah
3 Istigfar 3x
4. Syahadat 3x
5. Sholawat 3x
6. Niat pada saat mau makan kurma
 
NB : Catatan
sebelum di konsumsi kurma ini di cuci bersih dulu lalu ditaruh di kulkas  / freezer agar awet kurmanya. karena kurma muda ini cepat matang. tapi jika sudah matang pun tidak mengurangi khasiat  / manfaat kurma muda ini. 

 
Untuk suami kurmanya bisa diganti dengan kurma Azwa / Kurma Nabi atau ruthob warna kuning
Akan lebih baik jika air yang dibacakan asma Allah Ya Mushowir tersebut Air Zam – Zam
 
as
 
Untuk suami agar kualitas spermanya baik, agar bisa mengkonsumsi
  1. Sari Kurma / Madu Kurma atau Kurma aslinya ( Kurma biasa / Kurma Azwa / kurma Nabi, Kurma Ruthob muda warna merah )
  2. Habatussaudah, Serbuk Kurma
  3. Telor bebek / telor ayam kampung. Kuningnya saja yang di ambil, 1 kuning telor bebek / yam kampung dicampur 1 sendok madu, setengah sendok lada bubuk / hitam, sedikit air putih matang lalu diaduk, sebelum minum, membaca doa dan niatkan agar bisa menjadi obat apa yang kita minum ini, konsumsi 3 hari sekali telor bebek ini.
  4. Konsumsi susu kambing
  5. Konsumsi Tauge atau Vitamin Nuris E yang 400 IU
  6. Konsumsi buah semangka, Jambu Klutuk Merah, Buah Klengkeng dan Pisang
  7. Konsumsi sayuran hijau, seperti Bayam, Brokoli, asparagus dan ganggang laut.
  8. Rajin berolah raga
  9. Kurangi makanan yang berlemak
  10. Beribadah yang  berkualitas kepada Allah…. ( baik yang wajib dan Sunnah )
 
Lakukanlah sholat wajib diawal waktu, dan laksanakan sholat sunnah-nya ( Sunnah Rawatib sebelum dan sesudah sholat wajib, Sholat Sunnah Dhuha, Hajat, dan Qiyamul Lail), Baca Al-Qur'an, Sodaqoh / sedekah, Perbanyak istigfar dan sholawat kepada Nabi Muhammad sebelum berdoa, Agar Allah memberikan kemudahan atas apa – apa yang kita panjatkan.